Honda CB 100 tahun 1973

Silahkan melihat-lihat foto Honda CB saya, hehehehe…

__________________________________________________________________________

Dimulai dari pergumulan untuk mempunyai kendaraan sendiri, keputusan untuk memilih Honda CB berdasarkan pertimbangan-pertimbangan:

1. Saya menginginkan motor ‘laki-laki’ (memiliki back bone).

2. Harga murah banget (!), tapi kemungkinan untuk didandanin (dimodif) besar sekali.

3. Pajak tahunannya murah, hehehehe…..

Akhirnya di bulan Agustus 2007, kesempatan untuk memiliki motor sendiri tercapai sudah.. Dannn..keinginan untuk melakukan modifikasi akhirnya muncul dengan menggebu-gebu, walaupun dananya ga ada, hehehehe……

Iklan

448 Balasan ke Honda CB 100 tahun 1973

  1. ary berkata:

    salut mas ternyata anda adalah salah satu penggemar honda cb seperti saya.

  2. dangko berkata:

    jadi minat nih…
    kira2 harga jual cb100 sekarang berapa ya?
    tangki bensinnya max brp liter mas?
    1 liter bensin bisa menempuh jarak brp km?coz saya sehari2 menempuh 50km…….

  3. Pipit Purwadi berkata:

    Wah, kalo Anda tinggal di kota besar, CB mungkin mahal mas. Soalnya udah jadi buruan kolektor. Kalo di daerah sih paling cuman 1 juta – 2,5 Juta. Itu aja pajeknya masih idup…

    Kalo CB standar emang ngirit mas, ga kalah ama motor bebek. Tapi kalo punya saya udah dimodif, jadi udah borosss…..

  4. raditya berkata:

    Wah, sayang CBnya dimodif, mungkin bentuknya yg kaya di foto head halaman ini ya mas. Nggak coba2 dibalikin ke orisinil mas? lebih oke loh…

  5. Pipit Purwadi berkata:

    bentuknya memang masih asli mas, kayak di head halaman. Tapi karena saya masih berjiwa muda, ya main modif gitu lah mas…tapi saya tidak banyak merubah identitas CB nya. Tangki, slebor depan belakang, mesin, rangka masih asli semua…

    Mungkin kalo udah agak berumur, keinginan untuk main orsi bru akan muncul….

  6. JELEDENG berkata:

    wah cb tu motor paling PERFECT sebab enak dimodif,CB tu klo di masukin jeroanya TIGER masuk gak ya?

  7. Pipit Purwadi berkata:

    Wah, kalo dimasukin jeroan Tiger emang udah jamaknya mas. Semua yang suka CB kenceng, paling nggak jeroannya diganti full Tiger mas…

  8. Gaviano berkata:

    saya nguping masss trus ide siapa tau ada yg minat buat beli cb saya punya original.. masi ori semua mass… surat lengkap… plat bandung.. lokasi disolo… call mass barang liat aja di https://www.tokobagus.com/halaman/Blendbastard/CB100fullori/ad/64355/ads.asp

  9. egi berkata:

    mas klo ada yang erminat menjual cb 100 tolong hub saya ye di 022-92520084 bujet 1.5 jt

  10. nusant berkata:

    gw juga punya CB 100 1973, Enak di pakainya,,,,

    nusant HONDA DOELOE CLUB

  11. Pipit Purwadi berkata:

    Ya kalau pas motornya waras enak mas, tapi kalo udah mulai ga waras, ya bisa bikin kita yang ga waras, hehehehe….

    HOC’S
    Honda Classic Salatiga

    • akbar berkata:

      kdang@ motor tua emang begitu…ska bikin kita ga waraas….hehehe
      pnggemar motor tua semua ya???

      SPOC
      Sembilan Puluh Owners Club Purwakarta – Jawa Barat

      akbar

  12. anton berkata:

    saya punya mtr cb 100 th 74 orsinil
    m jual 3.jt yg minat hub
    mail bangyanto@yahoo.com

  13. anton jgj berkata:

    cb ok bgt!!!
    jgn lupa ikut jambore nasional tgl 1 nov d jgj…

    • akbar berkata:

      Jambore CB mas???? acara nya mas Prass donk…

      SPOC
      Sembilan Puluh Owners Club Purwakarta – Jawa Barat

      Akbar

  14. Dennis berkata:

    Bro saya jg penghobby CB… lokasi ujung timur Jakarta… ada Clubnya nya gak yah Jakarta – Cileungsi – Depok – Bekasi. Kontak ane 081807111140

  15. Chudil berkata:

    abang2 dan mas2 aye punya motor CB 100 tahun 76 n pengen aye jual harganya Rp4.250.000 bisa nego. kondisi 95 % restorasi orisinil….kalo ada minat silakan hubungin 96633181. (Nuris) ato bisa langsung dateng ke alamat ini nih Jl. Pendidikan RT 06/03 No 17 Kampung Bulak Cinangka Sawangan DEPOK

  16. Chudil berkata:

    oya kalo ada yang mo beli perlengkapan CB
    emblem garuda :Rp 70.000/pasang
    lampu send :Rp 40.000/lampu
    knalpot mulut kecil :Rp 200.000
    spakbor depan :Rp 100.000
    spakbor belakang:Rp 175.000
    silakan hubungin ke no 96633181 (Nuris)buruan stok terbatas loh……

  17. Chudil berkata:

    oya kalo ada yang mo beli perlengkapan CB
    emblem garuda :Rp 70.000/pasang
    lampu send :Rp 40.000/lampu
    knalpot mulut kecil :Rp 200.000
    spakbor depan :Rp 100.000
    spakbor belakang:Rp 175.000
    silakan hubungin ke no 96633181 (Nuris)buruan stok terbatas loh……
    atau kirim email (jampest_74@yahoo.co.id)

  18. […] 100cc, kenapa gak cari moge sekalian? bukan gak mau, moge kan harganya muahal, sedangakan motor CB100 ini harganya masih terbilang murah, selain itu babe gue pernah punya motor ini, jadi gue pengen […]

  19. agung pandu berkata:

    harga pasar untuk motor honda cb 100 brp ya???
    sparepartnya masih banyak dipasaran ga????
    trims…..

  20. fitra berkata:

    selamat buat mas pipit dg Cb barunya. Feel legendary ride New spirit, Honda CB memang tiada duanya. Saya punya th 1973 modif mesin full Tiger, enak banget buat turing berangkat kerja tiap hari.

  21. becky berkata:

    cb menurutku yang enak masih bentuk masih orsi, mesin juga orsi, jadi kaya baru beli dari toko pada zaman dulu. antik dan indah dipandang. cb emang enak dipandang, bulet, pendek, padet, kecil, kharismatik dan anggun

  22. turtle_80y berkata:

    emang CB bikin aq bangga.coz,aq masih bisa membuat mereka ber_reenkarnasi.di zaman skarang motor udah canggih2,tp CB masih bisa mengimbangi,bahkan juga bisa meninggalkan mereka di jalanan.

  23. wahyu berkata:

    bukanya aku gay, aku laki2 tulen, meskipun sama2 laki2, CB udah resmi jadi pacarku yg kedua,, hik hik,,
    Ilove my cb,,,

  24. Rian berkata:

    cari honda cb100..(glatik)!!
    serius… serius… serius…………..

    budget dibawah 1.5jt kalo bisa dibawah 1jt..

    kondisi apa aja yang penting ada chasis (orgi), tangki minyaknya (orgi), sama mesin (orgi)… mesin kalo bisa nyala (rusak juga ok, tapi jgn parah bgt rusaknya, yg penting lengkap; mesin, blok, karbu, dll)…
    surat2 urusan belakang yang penting lengkap.. mau mati lebih dari 10 thn juga ga pa2…

    lokasi saya di Palembang…

    ada yang minat jual, hub :
    085669300053, 081271399993, 088274019223, 07119148088 (aktif semua)
    ab_rian@yahoo.com, bg18ab@palcomtech.ac.id

    regards___rian

    • Cuplis berkata:

      Om…
      Nyari motor apa nyari sepeda???
      Sepeda aja harganya bisa lebih…
      Gelatik punya???
      wah nghina ya om ya???

      • Henry berkata:

        ada aja sih mas bro…
        Tetangga saya sebelum lebaran kemarin baru jual CB100 punya dia… lumayan rapih, orisinil pula…
        setelah lebaran ketemu, ane sempet tanya motornya.. eh dia dah jual dengan harga Rp 500rb saja. bilangnya ga ada duit buat lebaran… berebut lah.. hehehe…

      • Pipit Purwadi berkata:

        walah, pengalamannya siip juga. Coba kalo saya jadi sampeyan, pasti udah saya beli CB tersebut, hehehehe….

  25. Rian berkata:

    tolong di bantu ya…

  26. cbrongsok berkata:

    aku juga punya honda cb100 glatik mas, tapi sory lagi seneng-senengnya, setiap hari aku elus-elus, karena dia yang selalu menemaniku di setiap perjalanan menuju tempat kerjaku.
    Aku pake motor CB100 lebih PD daripada motor bebek, entah mengapa mungkin karena saking cintanya pada Motor CB100…
    Salam kenal buat semua CLUB CB dari KCBK (Komunitas CB Kebumen)
    http://www.cbrongsok.wordpress.com

  27. black berkata:

    Mau onderdil CB100???hub ;DWI di no;085641581248.Original /Imitasi ada.buruan

  28. mr. KLAZ berkata:

    aku wong purworejo, juga punya cb 100 warna merah th 74 klu minat hub 08157965433 orisinil mau kujual 10 jt masih nego lho……

    • eka adhi berkata:

      1.5 juta deh.. yaaa… max 2jt. w akan langsung bayarin motor lo.. gmn??
      klo brubah pikiran hub. w di 085697697160,, ditunggu.

      • Pipit Purwadi berkata:

        niat banet mas nya ini ya??? tapi emang gitu kalo mau nyari CB, H U N T I N G G G …………………….

  29. dadooke berkata:

    salam kenal semua
    saya mo nanya nih , club cb di jakarta ngumpulnya dimana sih ? saya mo ikut ngumpul
    kebetulan saya punya cb 100 th 73 , beli dah 6 bulan yg lalu dlm keadaan mati semua ( mesin dan surat2). alhamdulilah sekarang dah jalan dan dah enak di pandang dan diajak jalan he he he , cuma mesin yg belum saya otak-atik, cuma ganti cdi shogun. rencana lagi ngumpulin duit mo nyari mesin tiger
    mo nanya lagi, kira kira abis brp ya kalo atasnya diganti full tiger
    thanks dan mohon jawabannya !
    bravo cb ??

    dado
    hp 081381469031
    email : umri@bps.go.id

  30. anton berkata:

    SURAT LENGKAP (STNK BPKB JAKARTA)
    KONDISI MESIN 90%
    PAJAK PANJANG (CB 200), PAJAK MATI AGUSTUS 2008 (CB100)
    HARGA CB 200 RP. 16 JT NEGO modif cooper
    CB 100 RP. 5 JT NEGO modif retro

    BAGI YG BERMINAT AJA HUBUNGI 0818106192

  31. WAWAN berkata:

    AKU PUNYA CB 73 MO TAK JUAL FULL ORI & MAHAL

  32. WAWAN berkata:

    CB 73 FULL ORI IST SKLI HUB 081329412002

  33. mas bro sekalian… saya punya CB 100 warisan, beruntung dah 90% kelihatan bentuknya, krn hampir 5 th motor diam digudang..
    skrg motor dah sehat dan saya bawa kerja, jarak PP kantor-rumah 106km, gak ada masalah, cuma masih kurang greget di speednya.. ada yg bisa bantu infonya gimana bisa lebih sip larinya tanpa harus mengganti peranti tampilan luar aslinya. untuk pengapian dah dirubah ke CDI dgn menggunakan RC ori,putar magnet & piston GL 100 over size 0,25.
    terima kasih

  34. Nde_min berkata:

    Do oleh neng endi to mesin tiger sak gelondong..ati2 nek kuwi mesine kancamu sing di jagal maling.

  35. manual_kart berkata:

    bagi para pencari cb atau pengen btulin cb buat balapan touring maen2 lah d tmpat aku d nganjuk.,mo blok kop cb model ap aj jg ad..,to lngsng k tmpat empunya cb cak yit kolor ijo.,ben kere pkoe numpak cb BLAR..,BLAR …..BLAR….

  36. egasastrawan berkata:

    gatau kenapa aku suka banget sama motor cb,unik,lucu n nggemesin.. apalagi kalo lagi ngambek,bikin kita jadi legowo nan rekoso hehehe.tapi sekarang mau beli lagi cari CB 100 yang rapi.bodi gapapa jelek tapi mesin biasa ngetrek… aku cuma punya uang 1,5 aja.adakah yang bisa bantu.aku tinggal di bekasi JJCB n CHABE islamic centre.kalo ada email ya di ega_sastrawanmuda@yahoo.co.id tak tunggu ya.trims yang udah baca

  37. diexxx berkata:

    numpak cb emang yahuuuud dah, ga ada matinya CB100 taun 73. bensin iriiiiit. mesin makin panas makin bandel. ga ada ruginya miara nih CB.

  38. HERRY berkata:

    LAM KNAL NICH GW WOM BHEH. MU NANYA QRA2X HARGA TENGKI CB GLATIK BRAPA Y? DARI HARGA BARU SAMPE BEKAS?

  39. basuki berkata:

    .masmas halo
    …..semarang club cb dhemit tuwo…tlng di publikasikan

  40. ajid berkata:

    pingin cari honda cb gelatik yang harganya dibawah 1.5jt

  41. ajid berkata:

    wah ga ada yng respon neh? saya pingin beli honda CB gelatik bajet saya cuma 2 jutaan

    • Ki gemblunk berkata:

      Dengan buged 2jt kayanya gak dapet CB100 glatik dech Mas Ajid.harga CB100 glatik rata2 5 jt keatas, apalagi yang masih ori…. harganya selangit Mas.

      • dharmoMHCS berkata:

        iyo bossss…….glatik edan2an saiki….q ndwe ngongkrok d rmah.gara2 tak tnggal mrantau d kaltim.tak bt knang2an jamn skolah..warisan ortu.tak bt praktek jga jamn kos ma tmen2 plethuk 90….ki q bru dpt GL100 d solo,mau tak bt CB tp danaku hbis….naek mtor CB emg mantabbb tnannnn….pdahal cma nglilingn stadion manahan,,tp rasanya kyak kliling ndoonyooooo……….salm bt warga CB100 sak jagat ndonyo…tolg q mnta bantuan bgi arek2 yg tau basecamp CB100 SAMARINDA ksih kbar sya y.call j d sni.085728256544…..CB100 “TUA-TUA KELADI,SMAKIN TUA SMAKIN DI CARI”…PRIKITIEW……

      • Pipit Purwadi berkata:

        Ya sapa tahu kapan-kapan saya main ke Samarinda mas, pasti saya kontak deh sampeyan…
        Hidup CB …

  42. Aan berkata:

    aq jg punya CB taon 81 modif. blok kop tiger, karbu tiger,6 speed, dgn kata laen full tiger. memang joss naek CB, bensinnya iriit, pajak murah. wis pokok’e CB EDAN…

    Aan
    CB Club Sidoarjo

  43. bule (CBRM) berkata:

    salam knla ni……..
    honda cb rawamangun (CBRM) mohon di publikasiin ya Fren

  44. ain berkata:

    saya punya CB100 ’73 kondisi mesin akan turun mesin tgl 31-05-2009. posisi ragunan. warna stnk merah dan judul di stnk namanya honda bentleay 125 cc padahal asli CB100. masalahnya saya ga puas, karena di stnk-nya jdulna honda bentleay bukan CB100. tanki motor diganti ama GL100. saya pengen banget diganti ama tanki CB100 gelatik. ada yang jual murah ga ya? tapi baru dan orisinil. bisa pm ke ane di cinungku@yahoo.com

  45. oke deh mas pipit.slam kenal dari cb owner bekasi,oya di bekasi banyak yang jual cb loh.kmaren lelangan cb 125 biru orisinil laku 14 juta n cb 100 merah 74 laku 4 juta.kalo punya saya gelatik merah thn 73 hehe tuir khan? buat yang di bekasi kontek aja saya di 085695216969
    ega_sastrawanmuda@yahoo.co.id
    bekasi bersatu…

  46. ronny berkata:

    kalo nyari mesin tiger full dimane ya??? mau gue pasang di cb…lumayan tho cb bisa prosneling sampek 6

  47. basiyo berkata:

    oia.. lokasi Plat – AA

  48. miman sulaeman berkata:

    ass,wr.wb
    cb 125 thn 77,magnet gl pro,cdi,semenjak oversize 100 jd brebet”an,knpa y?apa pengapian tlalu gde?

  49. rifqi berkata:

    harga CB 100 di Bekasi en Jakarta Timur kisaran harganya brp?gw pngn yg klasik..ngurus mesin en sparepartnya susah gk…

  50. dash berkata:

    bro2 smua, lam kenal neh dari bandung..
    gw pgn bgt punya cb, tujuan awalnya seh mau dibangun jadi kaya honda ftr..cowo bgt uy…
    ada yg mo ngelego cb nya??

    kirim email aja da_pi_duke@yahoo.com

    thxs all..

  51. cbrongsok berkata:

    halo semuanya BRO..!!
    Gimana..? acara Semarang besok Pada berangkat ga?

  52. siro_cb berkata:

    semarang acara kapan….armada CB gw blom jadi gw pny 2 cb..73 n 74…blum siap tempur…msh diolah…mhn info kang rongsok

  53. fyan hadi berkata:

    haii brooo.. gw mau jual nichj cb gelatik th 73,, wrna merah dah double disk, karbu tiger tp mesin msh stndar cm sheker gl max., klo minat contack gw 33842881, 93469223..

  54. lananging _jagad berkata:

    mas2/akang2/om2,.sing gadah cb100 mo di jokul/jual>>>…..budget 2jt,. tahun berapa aja,.. tolong ctc saya,…+6281585555981 ,…yen ora gablek pulsa sms mawon,.mengko kulo ctc balik,. awaku lokasi Ciledug!!!!

  55. andri berkata:

    kmrn saya baru bli CB 76,,,modif harley…saya beli 2 jt…hehehehe murah bgt…mmg mesin msh standar GL Pro..tp dah double cakram…klo mau di palembang banyak ni…murah2 lagi…kisaran 1-2 jt

  56. arlik cah ndeso berkata:

    salam CB dari jogja…
    CBku tahun 73, beli dalam kondisi sekarat. surat2 mati 4th, mesin g mau hidup. tapi sekarang udah bangun dari tidur panjangnya.
    Resepnya, tak kasih jamu oplosan seher max neotech, langkah naik 3,5mm, klep max neotech… habis itu tak oplos dalam blok n kop sodara muda GL100. tapi karbu pinjam punya GL Pro. Eh, ternyata diajak jalan harian uenak tenan… buat touring jg gak ketinggal amat.
    ada usul gak bro buat CBku biar lebih uenak lagi..

    • Pipit berkata:

      wah, itu sudah sangat luar biasa bro…
      CB ku aja belum seperti itu.
      Kalo mau lebih enak, kasih aja daleman full Tiger mas, hehehehehe…
      Salam buat CB nya…

  57. wisnoe berkata:

    cb 1974 jadi tungganganku sekarang.. masih orsi.. mesin orsi bgt…sayang bpkb nya sudah hilnag ditelan rayap…ada yg punya kop buring yang besar apa ga nee.. berapa.. mau ganti punya gue

  58. wka434 berkata:

    mas/mbak boleh nanya?cb100ku tangan pertama kakekku…pengen ku rawatlagi…caranya masang magnet tiger pada cb 100 bagaimana? mohon petunjuknya.trimakasih…

  59. rizky berkata:

    ingin tanya gimana cara ikut komunitas CB di semarang

  60. d3 berkata:

    minta info dong yang jual honda glatik taun 70’an yang didaerah bekasi…

  61. anton berkata:

    yang berminat jual motor cb th 74 merah,, mesin standar baget tokcer bodi ori dll lampu hidup sen … pajak mati 3,5 nego depok 02183821726

  62. diexxx berkata:

    CB ku aku namain si “putih” dia langsiran taun 73, warna STNK merah hitam. tiap hari si putih nemenin gw kerja…alhamdullilah lancar dan ga ngerongrong kaya mtr aku yang dulu …aku makin sayang si putih. insyaallah 25 – 26 okt ini mau berangkat kebandung…biar si putih ketemu sama sodaranya se indonesia …………….ps : ga nyesel punya CB …

  63. bagus berkata:

    cari cb 100 dana 3-4 juta orisinil hub 085718505152 (bagus).thanks

  64. daniel setyawan berkata:

    aku mau mbody cb,kira-kira harga nyampe brapa y?

  65. yohan berkata:

    saya senang mliat modif CB anda, saya punya CB 2 buah modif nya hampir sama………..

  66. yoga berkata:

    heelo brow kalo ad yg pnya cb yg mo di jual mbk jual ke aku ja.tapi jgn mahal2 nek bisa di bwh 1jt ya.

  67. Alba berkata:

    klo ada yg mau jual blok cylinder Tiger & blok chop tiger,…
    hubungi saya 08995454184,
    mau di pasang ke CB……

  68. bagus berkata:

    kita sma pencinta cb…
    love cb..

    cb na mas di oplos oke mesin pa???
    CC na jdi brpa?

    ikut komunitas na g?
    d’kota mna?

    • Pipit berkata:

      Info terbaru, mesin saya masih standar. Tapi memang sudah mengalami beberapa perubahan. Bulan Awal Desember ini ada beberapa bagian mesin yang saya ganti, yaitu:
      1. Kop silinder seisinya saya ganti pake imitasinya Neotech.
      2. Piston/seker Tiger sudah dipasang sejak dulu plus CDI
      3. Tutup mesin kanan (stud kopling) sudah saya ganti kepunyaan GL 100

      Baru itu saja bro…

    • Pipit berkata:

      CC nya kira2 130cc lah..
      Kalau dulu saya ikut komunitas HOC’s (Honda Classic Salatiga), namun karena saya sudah pindah kerja ke Bali, saya belum ikut klub manapun….

  69. herwin gunawan berkata:

    q cari tutup aki samping(kempol cb125) ada yang jual????

  70. emilie sermet berkata:

    salam
    aku cari cb 100 mesin tiger
    daerah Bali
    Ubud atau Seminyak !….

    dengan cinta

    Emi
    jagabumi@gmail.com

  71. gaung20 berkata:

    cb always

  72. A OGlek berkata:

    Aku jg punya CB100 thn ’71,skrang lagi bangun CB200,cuma aku bingung nih nyari noken as nya…dimana ya…?

  73. rangga jigrik berkata:

    kmarin sih ad th tmn yg mw jual noken as cb 200,
    msh sari ga bro??

  74. masykur isnan berkata:

    abang-abang, tolong bantuannya y, sya lg pengen bgt CB 100, ada yg bisa bantu…
    tp y jgn yg mahal-mahal y….
    infonya bisa dikirim k :masykur_isnan@yahoo.com
    085729280206
    tolong bgt bantuannya…
    mksh byk sebelumnya…

  75. khairudin berkata:

    Dijual, Honda CB 100 tahun 1974, surat2 lengkap, orisinil. harga Rp. 2,3 jt (nego). hubungi 081385852552(jakarta barat)

  76. knalpo3t berkata:

    dimana anak2 cb berkomunitas????
    kox ga da kabarnya?….
    ayo kumpul bareng dengan komunitas CB Semarang…

  77. kriesbiyantoro berkata:

    uku udah punya cb satu biji tapi pingin lagi klo ada infoin ya tapi yang murah-murah aja…..bajet minim

  78. kriesbiyantoro berkata:

    aku udah punya cb satu biji tapi pingin lagi klo ada infoin ya tapi yang murah-murah aja…..bajet minim

  79. Tony Kebumen berkata:

    Tolong dong kabarin kalo ada motor CB yang murah..he.he…
    Saya punya tapi g bgitu suka…msalhe udah agak rewel, mau ganti mesin tapi susah juga. Thanks.

  80. Poky berkata:

    Gw bangga bgt naik cb. Gw punya cb125s ’72. Warna merah, mesin asli, cuma modif jadi cdi. Pake cdi racing+stabilizer tgangan. Sisanya full ORJALU (orisinil jaman dulu) sampe ke baut dan mur2nya. Spido, tacho, lampu2 hidup semua. Tenaganya luar biasa, pernah gw adu sama motor gw yg satu lagi (thunder 250) di trek 4‎02m, masih menang cb stgh dtk. Kalo top speed ga tau smpe berapa. Jarum Spido sih udah mentok di gigi 4, rpm 7500, pdhl masih bisa geber sampe 12000, naik gigi 5, trus digas sampe 12000 lagi. Gila ya?? Pernah ditawar sampe 26juta loh! Tapi ga akan gw jual. Karena gw udah cinta mati.

  81. dhany berkata:

    ada yang jual Crankcase cb 100 ga????
    hub segera 08980177316

    sesama pecinta CB harus saling menolong…
    owkeh????
    pada intinya aQ minta tolong bgt ni…
    motor kesayang’Q sekarang tak bisa berjaya lagi…
    pleace………

  82. tirto berkata:

    coy nyari cb 100 nih, STNK bandung harga 3 jutaan.. contact ke email ini yakk : bitel2_an_coy@yahoo.com

  83. Supriyanto berkata:

    Ada Yg jual cB100 Egx?
    Tpatnya daerah Jakarta Barat, Grogol,
    kocek 2,
    Hub: 085288520666

  84. Pipit berkata:

    Ada yang mau membantu teman kita?
    silakan hubungi nomor HP nya

  85. aditya berkata:

    mas hcci neng bloro mangkat wong pro?

  86. teguh berkata:

    bos lam knal kabeh yo cblovers bos mau nanya ada yang jual bos arem pnya nya cb100 ….?

  87. putih-merah berkata:

    mohon pencerahan donk.gue punya cb gelatik thn 74.belinya murah tapi gak ada bpkbnya dan stnknya udah mampus.ada yg bisa bantu?pajaknya mati 5 thn

  88. Ki gemblunk berkata:

    Aqu jg punya CB100 th 73 90% ori surat lengkap. pengapian diganti CDI alfa.warna merah..
    POKOKNYA CB100 TH 73 MANTAP GAK ADA MATINYA

  89. abu syam berkata:

    mas saya lagi nyari honda CB,,, kondisi apapun tapi rangka masih bagus,,,, surat lengkap!!!!!
    saya pengen knibalkan dengan mesin tiger,,,
    silinder,head tiger, pengapian tiger,,,
    kalau ada boleh email ke abusyamsudinsr@yahoo.co.id

  90. RiansGie berkata:

    nyari cb 100, kondisi masih ori,plat bandung, harga paling tinggi sekitar 3jt,klw bisamah kurang, klw ada hubungi 085722083594

  91. smile berkata:

    saya juga butuh cb ni di daerah jakarta barat.. kondisi apapun yang penting surat lengkap.. plat jakarta. tolong klw ada hub 08571007646.

  92. nuG berkata:

    bro kok cb q sekarang brebet ???? apane? aku ra mudeng soal motor bro . . .

    tau na tingGal pake ajah

  93. nuG berkata:

    ada neh di klaten

  94. joni berkata:

    jual CB 100 tahun 82′, STNK baru 2014, plat AE magetan 3,8 jt … mesin blok newtech, seker tiger, kop tetep cb, cdi rx king … buruan, HP : 081330201626 or facebook : jika_aq_iblis_kau_siapa@yahoo.com

  95. nabil berkata:

    saya tinggal di Baturaja,sumsel.Pengen cari Honda CB taaun berapapun…yang jelas tampilan klasik?
    /ori. jangan mahal2…kirim ke email saya kalo da info nabil_kis@yahoo.com. makasih

    • Pipit Purwadi berkata:

      Lagi-lagi ada saudara kita yang mau nyari CB, kirim aja ke alamat emailnya kalo punya CB yang mau dijual…gud luk…

  96. edosmitha berkata:

    gw mau jual CB ni siap tempurr…mesin ok..6jt nego..barang istimewa.sms or tlp aja 085726802569

  97. ipunk berkata:

    numpang lewat aje neh bro…. soalnya gw baca komen2 nye seru bener… gw juga baru ngangkat cb tapi tahunnya 76… jujur,, gw seh gaptek ama tuh motor tapi gw pwngen banget punya…. jadi gw bantai dah tuh motor… gw bela2in nyari ampe k bandung n gw sndiri ada di jakarta timur… kata temen gw itu juga kemahalan tapi bagi gw MASA BODO… POKOKNYA GW HARUS PUNYA… n Alhamdulillahnya gw punya… wakakakaka… puas gw,, walaupun ntar bakalan mpot2an ngedandaninnye… BRAVO HONDA CB…..!!!!!! =)

    • Pipit Purwadi berkata:

      Wah, perjuangan bro emang luar biasa. Saya yakin semua orang yang punya CB pasti juga berusaha sekuat tenaga dan dana untuk membuat CB impiannya, ya seperti bro ini lah. Emang kalo soal CB, dana juga bakalan kesedot buanyaaakkk bro. Maka jangan kaget lah, hehehehe…Salam…

  98. Abuy berkata:

    Cuma mo kasih info aja.. yg mo nyari motor jadul HONDA CB,,, banyak tuh di jalan kali malang jak-tim.. dekat halte , di jual bejejer, bayak broo,, sekalian sama luar & jeroan nya.

    • Pipit Purwadi berkata:

      Nah lo…bagi bro-bro CB-mania yang di seputaran jakarta bisa nyari sendiri di lokasi yang disebutin bro Abuy. Silahkan hunting…Makasih info nya bro and thanks for write a comment…

  99. abdul bekasi berkata:

    ada yg jual g?!cb 100 thn 73 lh,,
    plat jkrta tp hrga’ye jg jgn mhal” kra” 2 1/2 aj…

    • Pipit Purwadi berkata:

      silahkan membaca komentar2 yang ada, disini cukup banyak teman yang menawarkan motor CB. Coba saja dihubungi, siapa tahu mereka masih ada stok. Selamat menikmati perburuan..

  100. mbahnetiger berkata:

    Dijual sayang…mao dioprek, bingung…. hehehe maklum masih awam plus modal cekak. Eh malah skarang malah mesin masih terkapar di lantai tuh…
    CB cepek ’80 warisan babe asli tangan 1 belum pernah bongkar total, cuma ganti ring+seker doang.
    Untung kesasar baca postingan sini, tengkyu all.
    Yang lage hunting, met kemringet ….hehehe

    • Pipit Purwadi berkata:

      Selamat kemringet juga mas, n makasih banget udah baca postingan teman-teman lain di website ini. Selamet menabung…

  101. dharmoMHCS berkata:

    akeh sing golek dari pada sing adol………….

  102. ariefnuno berkata:

    ikutan nimbrung ya,,
    saya lagi kepincut ni ma cb100,,
    btw apa bedanya si yang ss sm yg ga??
    lagi nyari2 juga ni kalo ada yg mw jokul email saya ya arief.nuno@yahoo.com

    • Pipit Purwadi berkata:

      waduh bro, maksudnya “si”, “ss” apa ya? Saya malah ga tau lho…
      Tapi kalo mau nyari CB, silahken kontak nomor-nomor/email yang tertulis di kementar -komentar yang ada. Siapa tahu mereka bisa membantu. Kalau saya tidak bisa membantu bro..

  103. DERRIC berkata:

    bos bos. .ada yang niat mau nuker CB nya ma vespa taun 66 gak.??
    klo ada email elliasfuentes@rocketmail.com

  104. Aq pnya CB K2 1973 wrna merah hitam,gak usah d sebutin engine-nya ya!!!! Ntar ndak Suzuki marah kl tau ada engine 150 cc DOHC-nya nimbrung d sasis-ku. Hehehehehehe……. Ya gt deh,tp msh minder kl d jejerin ama CB pink Nganjuk yg engin-nya CBR 150 Built Up Thailand itu!!! Hehehehehehe……..

  105. Aq punya CB K2 1973 wrna Merah Hitam. Gk usah d tanya apa Engin-nya,ntar ndak Suzuki marah kl tau ada Engine 150 cc DOHC-nya nimbrung d sasisku!!! hehehehehe…. Tp aq msh minder kl d sandingin ama CB Pink dr Nganjuk yg Engine-nya CBR 150 Built Up itu!!!! Hehehehehe………

    • Pipit Purwadi berkata:

      Asem ik…
      orang aku aja minder kalo CB ku berhadapan ama CB bureng kop Satria, ehhh…malah situ dengan sombongnya minder ama CB CBR Nganjuk…
      Sekali lagi…asem ik…

      Oya mas, mesin FU ne tuku nang endi…n regane piro. Trims dabb…

    • smile berkata:

      pake elektrik starter ga mas??

  106. findy BHCC berkata:

    hidup HCCI blora kota sate BHCC memang ok.

    • Pipit Purwadi berkata:

      Hidup HCCi juga bro…
      aku udah kangen untuk mengikuti jambore HCCI…Sekarang udah ndak pernah ikut lagi karna udah pindah ke Bali, huhuhu….
      Dulu waktu jambore yang di Jepara and Sragen aku sempat ikut. Yang di Blora ndak ikut…Salam buat klub ku dulu “HOC’S” (Honda Classic Salatiga)

    • Pipit Purwadi berkata:

      Hidup HCCi juga bro…
      aku udah kangen untuk mengikuti jambore HCCI…Sekarang udah ndak pernah ikut lagi karna udah pindah ke Bali, huhuhu….
      Dulu waktu jambore yang di Jepara and Sragen aku sempat ikut. Yang di Blora ndak ikut…Salam buat klub ku dulu “HOC’S” (Honda Classic Salatiga)

  107. Agus berkata:

    Cb ku thn 74. Wah kuenceng coy, tp karbu pake ninja banjir mulu, ada yg tau ga karbu yg co2k, rncn meh ganti karbu megapro. Seher tiger, bureng neotech.. Club CB boyolali ada ga ya?

    • Pipit Purwadi berkata:

      Kalo klub CB Boyolali ada mas. Cuma saya lupa namanya. Tapi dulu waktu saya ke Solo, pernah ketemu ama anak CB Boyolali. Wah, kalo karbu Ninja udah T.O.P.B.G.T tu mas, ngapain mau ganti pake Megapro? Coba aja ganti jarum pelampungnya, mungkin udah aus.

      • Sintong berkata:

        Mas senasib nih, saya pake karbu ninja juga. tarikan mantap, tp ga bisa langsam, dan klo jalan pelan terasa brebet kayak ketahan. Kira2 kenapa ya?

      • Pipit Purwadi berkata:

        mungkin aja pilot jetnya kurang besar tuh mas…

  108. Edi berkata:

    Ikut nimbrung nich
    aku punya Cb 100 glatik tapi masalahnya sobekernya sdh
    tdk orisinil.ada tdk ya yang mau jual

    • Pipit Purwadi berkata:

      Wah, kalo nyari sokbreker orisinil sepengetahuan saya sudah susah mas. Kalaupun ada mungkin harganya mahal n kemampuan meredamnya udah ga bagus…Coba aja diganti punya motor lain, seperti punya GL Pro atau Megapro/Tiger. Tapi emang udah ga keliatan klasik lagi sih…

  109. Honda CB Classic berkata:

    saya punya cb 100 thn 73 masih maknyos om…

  110. herry berkata:

    sya lg nyari mtor cb 100…
    budget sya +/- 1,5 n klo bsa domisili jakarta

    tolong bantuan’a ya

    contact :08998177668 / mullenherry@yahoo.com

    trima kasih

    • Pipit Purwadi berkata:

      Wah, kalo nyari CB ya buanyak temennya mas….
      Kalo cuma budget 1,5 jt mahhh bisa dapat apa? Apalagi dijakarta. Paling-paling cuman dapet mesinnya doang, hehehehe…Jangan patah semangat bro, lanjutkan perburuan!!!

  111. geipenkoq berkata:

    saya lagi mencari CB original plat nomor Surabaya,
    harga kalo bisa di bawah 2 juta
    kalo bisa bantu tolong email ke y4nto_oke@yahoo.com

  112. pece berkata:

    kang,ikut gabung,aku baru dapet cb 100 th 73′,tapi udah diganti tangki 100,tp ni mau dihidupkan kembali jiwa cb yang ud mati suri ke jiwa asline.hidup cb……aku bangga bs dpetin cb

  113. RiansGie berkata:

    aku baru beli motor cb, tp masalahnya sering mati klw dah panas, harus buka dulu busi dilap2 langsung idup lg, apa ya masalahnya ,minta pencerahannya dong, ga ngerti mesin banget…

  114. Muka Badak berkata:

    Ane pnya CB 76 merah,mesin ori jeroan full neotech,carb neotech.pake accu,rem cakram depan tiger n rem cakram blakang satria.cdi neotech,shock dpn gl pro,ban dpn Pirreli 110/80-17 ban blkng brigestone batllax 120/70-17,knalpot custome.skrg CB ane dah jd motocross jadul ala berkelana 1 pnya bang oma,he he he MUAK NYUZZZ

  115. zen cb125 berkata:

    halo..semua.
    mohon informasi.
    aku punya cb hasi pemberian.
    karena aku suka.
    tapi sayangnya cb itu dah mati +- 11 tahun.
    plat B.
    aku ingin balik nama daerah pasuruan.
    mungkin ada yang punya informasi balik nama / pemutihan / lainnya.
    yang kira2 murah.
    karena pernah saya tanya kira2 habisnya 2,8juta.
    padahal budget saya 1 juta.
    pokoknya enak dibawa kemana-mana (keluar kota tentunya).
    yang punya info hub. saya di email zapulsa@gmail.com / sms 085648422153

  116. zai arif berkata:

    saya pnya cb 125 plat B, yang sudah mati 11 tahunan.
    saya pernah tanya untuk aktifkan/hidupkan lagi alias balik nama ke pasuruan habis 2,8jt.
    mungkin rekan2 ada yang punya info balik nama/pemutihan/lainnya yang kira2 cb saya bisa hidup lagi surat2nya.
    budget saya 1 jt.
    tolong saya . hub. via email. / sms 085648422153

  117. geipenko berkata:

    seneng dapat motor yahud.
    tapi sayang bukan CB, adiknya CB alias GL 100, sudah aku modif model CB standart.
    pelg depan belakang Venom ring 17
    arm GL Pro,
    shock belakang Shogun,

    kalo mau upgrade mesin ke GL Pro Series,
    biayanya berapa y?
    step2nya seperti apa y?
    harus ganti apa dulu y?
    bengkel di Surabaya yang yahud di mana y?

    hehehe…
    banyak pertanyaan

    • Pipit Purwadi berkata:

      Wah udah lumayan dapat GL 100 tuh mas. Kalo mau diganti ke GL biayanya relatif besar, apalagi kalau beli mesin 1 glondong. Tapi kalau ganti Blok/bureng dan Kop (yang imitasi) bisa dapat lebih murah. Lebih murah ganti bureng GL Pro (yang neotech) plus sekalian ganti seker/piston tiger. Itu udah lumayan mas. Kalo bureng nya imitasi kira2 habis 500 rb lah..

      Kalo bengkel si Sby saya tidak tahu…

      • geipenko berkata:

        thx infonya…
        kira-kira setelah diganti kayak gtu…
        butuh perawatan ekstra g.
        hehe…maaf banyak nanya.
        By the way klo mo pamer gambar gimana niy?

      • Pipit Purwadi berkata:

        kalo mau pamer gambar kirim aja ke alamat email saya: pipittop@hotmail.com; ntar biar saya yang up date ke blog saya..

        BtW, trims usulnya. Kalo temen2 lain mau upload foto2 CB nya silahken aja kirim ke email saya, dan akan saya muat secara G R A T I S S S….. Horeee….

  118. franz dewa berkata:

    aku nyari cb dalam kondisi standar ygn penting bisa jalan normal, gak jelek2 amat fisiknya, kelistrikan nyala semua,lampu2 oke ..dana 2 juta aja ni..bantuin saya dunk..hub. saya di 0878 3977 5899 (ady)

  119. franz dewa berkata:

    aku cari cb 100 kondisi standar,ato biasa aja yg penting bisa jalan lampu nyala semua,surat2 tidak mati.dana nya 2 jutaan aja. ada yg bisa bantu gak mas?
    hub saya 0878 3977 5899

  120. nabil berkata:

    heee…salam cb kang,saya dah dapat cb …2 biji malah…th 73 dan th 77..si 73 saya bikin standar dah habis 1,2 jt tp kurang puas dgn hasilnya..nah si 77 nich mo ikutan di isi tiger jeroannya..kalo ada saran, langkah2 apa saja yang hrs diawali….takut kesasar lagi..biar ga mubazir…maturnuwun sebelumnya

  121. zuma MW berkata:

    SAYA MAU CARI CB,THN BRAPA AJA YANG PENTING MASIH ORISINIL…KALO ADA YANG MAU JUAL CALL ME(024)70373055,083838059733.ANE DI SEMARANG.UOKE

  122. Wong Bandung berkata:

    izin gabung…..met kenal buat semua
    Barangkali sobat2 mengetahui bengkel CBer Cber khususnya cb100 di kota bandung-jabar? mohon bantuannya yach

    • Pipit Purwadi berkata:

      Selamat bergabung “Wong Bandung”. Kalo saya ndak tahu dimana bengkel khusus CB di Bdg-Jkt, soalnya saya ndak pernah kesana, hehehehe…namun siapa tahu ada yang mau membantu?

  123. Muka Badak berkata:

    Kulonuwon permios bade tangklet,maaf mas sy ada rencana mo nambah koleksi montor,tp cb 200.kira2 mas tau ga harganya berapa.. kulo tenggo pawarto sanipun,, tolong di bantu.. matur suwun sanget,, kang PIPIT

    • Pipit Purwadi berkata:

      sami-sami nggih mas…namun maaf, saya tidak bias membantu mencarikan motor CB. Tapi siapa tahu ada yang mau membantu?

  124. topan berkata:

    Punteun masss …ada yg tau club cb jakarta dan sekitarnya ngga ..???saya dari tangerang nihhh

    • Pipit Purwadi berkata:

      tentu saja ada mas…ini contohnya:

      kalo nongkrong tiap malam minggu yang di jaktim bisa di TMII ada JACK CB,tiap malem minggu jam 10 sds,
      depan taman makam kalibata juga ada JMTK,jl.H,Nawi ada HDC,Monas ada CHM,Depok ada HOTDOK,cibinong ada CHC,bekasi ada Chabe,CB bekasi dan banyak lagi,

      “informasi ini didapat dari CCC (CB Cyber Community-Yahho groups)”

  125. masboni berkata:

    wah boleh juga… tapi kalau modif menuju standar kayak jadul jadi susah dan mahal. mungkin enaknya di modif jadi sesuai selera.. bisa pakai onderdil honda GL, GLpro, neoteck dan teman2nya..
    top.. look at my cb twin 175 here..
    http://www.masboni.net/modifikasi-motor-tua-honda-cb-twin-125-175-200.html
    thanks

  126. dik berkata:

    Jual Tangki Honda CB Rekondisi Ecer/ Partai
    Dijamin tidak bocor, tersedia berbagai macam warna
    jual macam2 tangki motor kuno :
    RX king, Suzuki Ts, GL Max, GL Pro, RX S, Jok CB, dll
    Harga terjangkau:
    CB Polos – 220 rb
    CB Logo – 240 rb
    Enduro – 180 rb
    RX king – 180 rb
    TS Kecil – 180 rb
    TS Besar – 190 rb
    GL Max – 190 rb
    RX S – 190 rb
    Jok CB – 140 rb
    Jok King – 140 rb

    Hub : Dika 031-7725 0081 / 083856 414141

    • Pipit Purwadi berkata:

      NAHH…. INI DIA YANG DITUNGGU OLEH REKAN-REKAN CB-ERS….
      PERNAK-PERNIK HONDA CB…
      SILAHKAN DIKONTAK KALAU MAU MEMBELI SESUATU BARANG….

    • Pipit Purwadi berkata:

      Nah… ini yang dinantikan oleh penggemar CB (termasuk saya)….silahkan mengkontak mas Dik dengan no HP nya…

  127. chepy doank berkata:

    sala knal mas pipit
    saya mau tau info jmnas cb . ntar dimana?
    makasih,,,

    • Pipit Purwadi berkata:

      Salam kenal juga mas Chepy Doank…
      Jamnas CB 2010? mmmm saya ndak tahu mas. Tapi kemarin Sabtu-Minggu (3-4 April 2010) ada pertemuan CB di Bali. Tapi apa itu Jamnas saya ndak tahu bro…

  128. gunawan berkata:

    salam knal mas, tempat ngumpul/nongkrong cb100/twin125 di mana bos..lokasi petukangan Jakarta Selatan…thank’s

  129. azis berkata:

    salam cb _ers
    mw tnya ne mas,
    cb qu gigi 1,2,3,nya lncar tp pas mau msuk ke 4 berat kira2 apa yg kna krusakan nya mas.
    mksihhhhhhhhh

  130. SURYA berkata:

    bos ada pny emblim cb?

  131. zhack berkata:

    salam kenal kabeh rek!, jangan kau rongsokkan motor tua loe, jangan kau jual kiloan tuh motor, mending dipake’ lagi, hehehe, CB gaak ada matine, meskipun kau keliatan oldies, loe masih ku cintai, tiap hari kutempuh kiloanmeter kau tetap kutunggangi, buat mas “azis”, sama tuh motor cb ku juga kayak gitu gak tahunya setelah dibongkar cuman minta dipasang ring baru di gearbox

  132. Dzoro berkata:

    saya pencinta&pengguna cb…….. saya mo cari jok cb atau da yang tau klo nyari dimna ya saya diJakarta……
    thank

    • Pipit Purwadi berkata:

      Kalo jok di bali saya tahu ada yang jual mas. tapi kalo di jakarta, mene kete he’….

      • Mang so'e berkata:

        Salam kenal dunia cb
        Saya juga pengen punya cb 100 gelatik 73,tapi yg full ori N surat” masih idup ya pokok na ok
        Saya punya bugget max 3jt
        Nyampek rumah,seminyak
        Thank’s n mohon bantuan na

      • Pipit Purwadi berkata:

        kalo saya ndak bisa bantu nih, mungkin orang lain bisa?

  133. hendro Febriana berkata:

    Salam Kenal gw mo mbangun CB 100 taon 76 mesin mo gw rubah blok seher standar gw jejelin seher megapro klep tiger terus stang seher pake GL pro yang kurang magnet spul dan rumah spul. gw mo bli ada yang jual dan kira kira brapa? hub di 085717650489.

    • Pipit Purwadi berkata:

      salam kenal juga mas…wah, CB kenceng tuh…kalo soal sepul, siapa yang mau bantu mas kita ini?

    • udin berkata:

      mending sekalian pake as kruk tiger, daripada maen strook, lebih enak pada getaran mesin, masalah spul ada saran make spul honda grand bang… biasanya bikin sendiri ke tukang.

      • Pipit Purwadi berkata:

        masalahnya kalo pake kruk as tiger, huarganya juga ndak murah bro, hehehehe….Tapi emang rencananya saya mau pake kruk as tiger, biar ndak ribet n ga bikin getar mesin…

      • Pipit Purwadi berkata:

        masalahnya kalo pake kruk as tiger, huarganya juga ndak murah bro, hehehehe….Tapi emang rencananya saya mau pake kruk as tiger, biar ndak ribet n ga bikin getar mesin…..

  134. hadi berkata:

    mau tau dong yang jual tangki cb glatik dmna??/

  135. ririt berkata:

    pesen ae ke tukang jok pinggir jalan masak gak bisa sih mas…..

    aku kemaren pesen jok cb jga di tukang jok dipinggir jaln.bisa kok,yahut juga hasilnya

  136. nuG berkata:

    bro, cari BURENG GL PRO Neotech 160cc
    ada kah barang ? cb q nGebos seherna 😦
    infonya Gan !!!!

  137. nanang berkata:

    wah q jadi pngin mtor CB jga ya he…..

  138. Diyon Pontianak berkata:

    Wah, saya pingin banget pnya motor CB, tapi sepertinya di pontianak udah punah. Tolong kasih info kalo ada yang mau jual, tahun berapa aja. asal rangka masih bagus! mksh

    • Pipit Purwadi berkata:

      jangan menyerah gitu dong bro…lama-lama nanti kan ketemu juga ama CB idaman…Selamat berjuang!!

  139. genta berkata:

    ane baru dapet cb 100,73
    tapi shock depan udah pake gl pro,
    ada yang punya shock depan cb gak
    sama spakbor depan belakang?

  140. Boby berkata:

    Ngga sengaja nemu “dapur” ini hihi…. jd minat lg buat ngrubah tiger jd cb jap style…. tangki-nya bisa pas masuk ke rangka tiger ngga ya bos? thx…

    • Pipit Purwadi berkata:

      Sama-sama bro, senang bisa jadi penyemangat. Saya juga punya rencana untuk bikin Tiger jadi CB, biar ga repot modif mesin, hehehehe…kalo tangki bisa masuk kok, tapi harus dilakukan penyesuaian.

  141. dikaka berkata:

    Salam semuanya, Numpang informasi neh:

    Sedia Tangki Honda CB Rekondisi Ecer/ Partai
    Dijamin tidak bocor, tersedia berbagai macam warna
    jual macam2 tangki motor kuno :
    RX king, Suzuki Ts, GL Max, GL Pro, RX S, Jok CB, dll
    Harga terjangkau:
    CB Polos – 300 rb an
    CB Logo – 300 rb an
    Enduro – 200 rb an
    RX king – 200 rb an
    TS Kecil – 200 rb an
    TS Besar – 200 rb an
    GL Max – 200 rb an
    RX S – 200 rb an
    Jok CB – 100 rb an
    Jok King – 100 rb an

    Hub : Dika 031-7725 0081 / 083856 414141
    Facebook : motorantiksurabaya@yahoo.com
    Gambar :
    http://www.flickr.com/photos/49123683@N07/page2/

  142. lholob luphund berkata:

    saya jga pngen bli cb 100, tp duit.na blum ngumpul. ada yg jual cb 100 th brp aj. ada gag ya di daerh wonogiri?
    hrga.na 1-2 jt. thank

    • Pipit Purwadi berkata:

      ya dikumpulin aja, sambil liat kiri kanan, sapa tau pas duitnya ngumpul ada CB yang siap menanti…

  143. eko patriot berkata:

    ms saya jg suka modif mtr CB.pnya q msh ori,tp saya pgn gnti silinder kop punya neotech sma bandolnya tk ganti punya CG 125.nah, ad info yg mw jual silinder kop m bandol CG 125 g”ms????thanks

  144. nuG berkata:

    cari brodolan mesin di surabaya adakah yang tahu tempatnya y 🙂

  145. kulibali berkata:

    Kalo ada yg mo jual cb sy jg
    ada minat asal surat komplit
    layak jalan tentunya…
    Budget 3 jt sampai denpasar
    Trims….salam

  146. dikaka berkata:

    Jual Tangki Honda CB Rekondisi Ecer/ Partai
    Dijamin tidak bocor, tersedia berbagai macam warna
    jual macam2 tangki motor kuno :
    RX king, Suzuki Ts, GL Max, GL Pro, RX S, Jok CB, dll
    Harga terjangkau:
    CB Polos – 350 rb
    CB Glatik – 350 rb
    Enduro – 220 rb
    RX king – 220 rb
    TS Kecil – 220 rb
    TS Besar – 220 rb
    GL Max – 220 rb
    RX S – 220rb
    Jok CB – 175 rb
    Jok King – 175 rb
    Hub : Dika 031-7725 0081 / 083856 414141
    Liat Gambar :
    http://www.flickr.com/photos/49123683@N07/
    http://hondacbshop.wordpress.com

  147. Fauzan berkata:

    Koq rego tangkine mundak2 ae yo mas?? Oy, salam pecinta cb, aq di Aceh dan mungkin satu2ny pecinta cb dsini. Aq punya cb thn 79 warisane mbah kakung, kondisine ajur2an, pengen tak modif tp kendalany susah nyari spare partny, mesine dah oversize 100 bunyiny kaya mesin jahit, rncana mau dijejalin mesin GL PRO NEO TECH, tp gak dpt2 mesine, ada yg bsa bntu gak ya? Bsa kirim ke sini gak?

  148. edde berkata:

    mas, kalo di kota solo bengkel yg bisa modifikasi CB125 Jap style…dimana ya mas? dan kisaran dana yg dibutuhkan?

  149. alex berkata:

    lam kenal sobat2 pecinta cb.saya mo cari cb gelatik th 73,sokur ada tangki putih lis merah ataw biru. kalo ada yg ori.kondisi jalan pelat kota semarang dn sekitar.serius. hub sy di 081391171818. buruuaaaan!

  150. husyair berkata:

    salam kenal semua gan,saya jg punx cb100 th 78 posisi samarinda.salam dari HMCS

  151. nuG berkata:

    nice siip 🙂

  152. ujang berkata:

    sy jual cb th 73 harga 8 jt nego

  153. vahrosi berkata:

    Saya punya cb 100k2 tahun 74 udah di retro spt orisinalnya,hanya pengapian uadah ganti CDI rc, spul dililit ulang, waktu pertama dapet masih dlm keadaan amburadul, 1,5 tahu aku membangunnya, karna sulit untuk mendapatkan spare partnya

  154. Nunu berkata:

    Sore all… Salam topanerz aspal memanggil…

    Gw cari tangki CB gelatik harga 300 ribu.klo ada yg bisa bantu daerah jabotabek ksh tw gw ya di 08561488875

  155. nanang berkata:

    salam kenal para penggemar CB, ayas nanang dari Malang.
    mo tanya nih, kalo mo bangun GL max jd CB kira2 apa aja yang kudu dibeli?tp Dimensi GL gak berubah, gmn caranya mas-mas yang baik???

    • Pipit Purwadi berkata:

      Yang jelas tangki CB harus punya mas. Trus slebor depan belakang, dan tutup aki kiri-kanan wajib punya. Itu aja udah cukup kok..Kalo soal mesin ga usah dirombak, malah kalo perlu ditambah doubel starter, secara hari gini CB udah banyak yang pake dobel starter.

  156. cb glatik berkata:

    salam knal pcinta cb tanah air,,aku pnya cb100 glatik tahun 71,udah modifan,,mesin ori,,l
    lo dijual kira-kira berapa ya,,

  157. pthoer berkata:

    hallo all..
    aq dari blitar kota bung karno..
    aq jg punya cb 100 taun 73 kmarin abis beli harga 3,8jt cuman blog punya montor phantom n jeroan n cop tiger ada yg minat ?

    sekarang

  158. andi berkata:

    aq jual tangki cb loh

  159. andhi ardhiansyah berkata:

    Jual tangki Honda CB ori/modif,batok lampu cb,pangkon riting GL,TIGER,SCORPIO DLL…jok CB,,berminat silahkan Hub :03134456734,,

  160. Slamet berkata:

    halo mas
    salam kenal semuanya pecinta pemilik dan pengguna Honda CB, Aku pny CB 125 th 77. tapi mesin uda gak ori cb pro neo tech sekarang. Dari probolinggo, Jawa Timur.

    • Pipit Purwadi berkata:

      halo mas ssss…usanto dari Probolinggo…
      semoga tetep sayang ama CB nya…

      Salam blarr…blarr…blarr…

  161. […] The busiest day of the year was December 11th with 120 views. The most popular post that day was Honda CB 100 tahun 1973. […]

  162. faizun-tjrenk berkata:

    salam kenal,,,
    mas ak pnya cb thun 73,,tp knapa kq boringnya cpet gores pdhal ak maenya standartan???kira2 mas ngerti knapa???

    • Pipit Purwadi berkata:

      lam kenal jg…
      Mungkin olinya jelek…atau bisa juga linernya terlalu sempit, kemungkinan dulu waktu bubut linernya kurang pas beberapa milimeter, jadinya piston terlalu bergesekan dengan liner, shg menyebabkan lecet…

      semoga dpt membantu…

  163. ane punya cb 125..
    mesin standart,cuman pake karbu tiger,as kryk mega pro ame maen pengapian..gt udah bs gandeng vixion..
    pajaknya murah gila

    • Pipit Purwadi berkata:

      itulah enaknya CB, bisa dimasukin mesin apa aja, sehingga kalau diajak “lari” ama motor baru lain, larinya ga kalah…
      Hisup CB, Blarr..blarr…

  164. bayu berkata:

    ane minat CB’nya gan, kira2 ada yg jual ga yah.
    klo ada bisa hub/ sms ane : 087881668900
    jgn mahal2 ya gan…

    • Pipit Purwadi berkata:

      CB saya ga dijual, tapi mungkin ada orang lain yang mau jual, silahkan aja kontak no Hp yang ada…

  165. rendy berkata:

    mu tanya tanya soal cb bantuin donk

  166. Ruddy Purwana berkata:

    saya punya honda CB tahun 78 warna hitam,stnk+bpkb ada,kondisi mesin mati udah pakai cdi,rem depan cakram shock gl pro.lumayan buat bahan modif gan……
    Ane jual 1,8 kalau minat hubungin ane di 085882873131.
    tk ya gan

  167. baguz berkata:

    kalo ada yg jual CB 100 gelatik original,mesin & surat hidup kirim harga ke email ya: guzcilik@yahoo.com

  168. dave berkata:

    Mantaf Gan…CB emang dari dulu udah mempunyai aura motor Balap, dimodif Japstyle cakep tuh

  169. arie berkata:

    ane memiliki 2 cb
    YG 1 mau ane jual cb 100 73
    modif standart kren
    shok depan scorpio
    velk lebar” dan ban besar besar
    mesin upgrade neoteck
    lampu berani main terang terangan sama motor baru
    surat’ surat komplit
    pajak mati
    minat call di no 081372277549..
    posisi plat B
    BLARRRR BLARR CB SEJATI

  170. mul2 berkata:

    da yang jaul CB…ane mo beli nie hub 085643297984
    plat AB

  171. trans berkata:

    ane punya CB 100 1978 warna kuning bpkb aja stnk udah habis kemakan rayap kondisi mesin oke, velg racing tang ki ori protolan apa agan ada yg mau 2,5 jt aja dah tak lepasin, posisi ane di tuban jatim

  172. Jack Anag Baexz berkata:

    mz, lam knl
    aku pnya cb nganggur d,ruma
    enaknya d,bikin apa biar style

  173. Budi berkata:

    Salam knal maz bro.. ada yg mau jual mesin tiger ga mas..kalau ada hub y 085718760750.. tp lokasi’a jakarta y..thankz

  174. choerudin berkata:

    mas pipit mau tanya niee
    aku punya gl 100 modif cb ,th 1979
    kop,buring,seker dah di ganti neoteck,karbu rx king..jalannya dah lumayan kuat and buanter..tapi mesinnya getarannya terlalu besar dan cepet panas…ada saran gak apa yg ahrus diganti atu ditambahin untuk daleman mesinnya,agar lebih enak dipakai.mksh
    lam kenal-ahmad choerudin magelang

    • Pipit Purwadi berkata:

      salam kenal jg mas…
      modifnya udah lumayan tuh…kapasitas mesinnya udah naik jadi 160cc…
      yang dimaksud getaran keras itu gimana ya?apakah suara mesinnya ngelitik?ato mesinnya yang bergetar?
      mesin bergetar itu bisa karena kruk as yang gak center, biasanya terjadi kalo kruk as di stroke lalu ga di center lagi. hal itu akan mengakibatkan mesin bergetar. lha kruk as nya masih standar apa strukan? kalo masih standar, bisa juga karena bearing kruk as udah aus, jadi minta diganti…

      kalo mesin panas itu wajar, karena sering dipake ngebut,hehehe…tapi coba cek saluran oli yang naik ke kop, sapa tahu salurannya tersumbat…ato jangan2 olinya habisss..hehehe…ato coba cek pompa olinya, soalnya kan pompa olinya udah tahun jadul…coba ganti dengan kepunyaan GL pro…

  175. dandoex berkata:

    bluaarr….bluar…..bluar……
    Salam kenal semua bro……..
    Aq penggemar cb dari bondowoso,2 bulan yg lalu aq br aja beli cb 100 keluaran th 73 dg harga 2,5jt,kondisix sih lumayan,tanki std,mesin msh standar,cm shock depan udh pk pnx gl max.pajak udh mati 5 th.aq pikir2 dg hrg segitu udh ckp utk nebus motor impianq.ternyata stlh aq pk 2 minggu mesinx ngadat,stlh aq bw k bengkel ternyata cdi,spul,koilx mati,minta kolter,n rembesan oli sana sini.terpaksa hrs mangkrak dulu di bengkel smbl nunggu dana cair…….,akhirx stlh 1 bulan mangkrak kebetulan ada yg nwrn mesin gl pro series segelundung,stlh aq lht ternyata mesinx cocok bgt dg keinginanq.langsung aja aq nego smp deal.skr udh cb q udh bs aq pk kerja lg.meskipun capek skl rasanya,bubut sana sini,hunting sana sini,pokoknx kesanx beda bgt.skr cb 100 q udh aq beda bgt dg sebelumx,pelek yg sebelumx hanya pk pelk kaleng skr udh aq ganti dg merk ride it 17×185 depan,blkng 17x 215.lampu depan n belakang udh aq ganti br berikut dg lampu litingx.untuk mesin skr blokx udh pk honda tiger,karbu pnx ninja.utk kruk as n silinder kop aq ttp pk bawanx gl pro series.bangga bgt rasax stlh naik motor ini,dengan model klasik n mesin garang ternyta banyak org yg ngelirik jg.maux sih pengen ikutan klub,tp sibuk kerja teyuss.jd ngk smpt he…he..he..
    Bravo terus honda cb…….

    • Pipit Purwadi berkata:

      waow…cerita yang sangat mengesankan…emang kalo modif CB itu puasnya luar biasa…
      btw..makasih buat ceritanya, mungkin bisa membangkitkan bro-bro lain yang sedang berpikir tentang Honda CB nya….
      met riding aja mas brow…

    • geipenko Widayanto berkata:

      habis biaya berapa Bro buat modifnya?

      • Pipit Purwadi berkata:

        kalo dihitung-hitung dari awal melakukan modif, udah sampai 10 juta bro…itu aja masih belum puasss….

    • Sintong berkata:

      Mas modif kita senasib nih, saya pake karbu ninja juga. tarikan mantap, tp ga bisa langsam, dan klo jalan pelan terasa brebet kayak ketahan. Kira2 kenapa ya?

  176. ijoe berkata:

    mau tanya nih mas broo, kalo tempat kumpul2 cb di jakarta dimanaya ?

    • Pipit Purwadi berkata:

      hehehe…kalo saya liat temen2 yang di milis CCC, biasanya mereka kumpul di Bulungan…saya aja ga tau dimana bulungan iru, hehehehe…

      • ijoe berkata:

        salam kenal mas broo pipit
        kalo mas broo dimana kumpulnya dimana

      • Pipit Purwadi berkata:

        kalo di salatiga dulu biasanya ngumpul di lapangan pancasila tiap jumat malam…
        kalo sekarang di tabanan saya ngumpul di bunderan TMP di kota Tabanan…

  177. dandoex berkata:

    he..he..he….
    Betul bgt mas bro….??????
    Kl udh kepincut sama honda cb pasti ngk ada habisx untuk ngemodif cb kesayangan,pasti selalu ada yg kurang.mskpn udh banyak ngeluarin biaya pasti tdk akan cpt puas.apalagi bila hbs lht cb yg modifx lebih ok dr motor kita.
    Salam kenal buat semuax……..,meskpn qt ngk bs ktm langsung namun dg adax blog ini smg bisa mempersatukan para cb lover se indonesia………..
    Saluut buat mas pipit purwadi…….
    Salam bluuaarr……bluuaarr…..bluuaarrr….

    • Pipit Purwadi berkata:

      hahahaha….mas bro ini lebay banget dech…hehehehe…
      btw maksih buat pujiannya aja ya..
      salam juga buat mas dandoex dimanapun berada…

      bluarrrr….bluarrr…bluarrr….

  178. joni berkata:

    mau nanya bengkel cb didaerah solo dmana yh ni cb punyaku rewel terus, ampe bosen ngurusinya,

    • Pipit Purwadi berkata:

      dulu saya sering ke solo, saya beli mesin juga disana. tempatnya di belakang Akper Muhamadiyah (Jl. Tulang Bawan Selatan No. 26 Tegalsari Rt 01/32 Kadipiro, Nusukan, Banjarsari., Surakarta, Indonesia 57136). Atas nama mas heru…

  179. karyadi sutrisno berkata:

    salam kenal bro…
    seya ada cb 78 dengan pengapian gl 100 dan cdi grand tpi sering ngadat.. sekarang saya ada mesin gl max 97 komplit… tapi saya juga ad blok tiger plus piston lengkap… nah sekarang mau bangun tapinya mau pake blok tiger…. yang jadi pertanyaan saya…
    1. bisa gak ya?
    2. klo head gak di ganti punya tiger apa pengarunya?
    thex karyadi

    • Pipit Purwadi berkata:

      blok tiger, tapi kopnya punya gl max? ya bisa aja…
      tapi masalahnya, blok tiger kan lebih panjang dari blok gl max, jadi kalo dipasang, piston ga bisa sampai bibir atas blok, alias mendelep…
      kalo piston mendelep, berarti kompresi kecil…itu berarti, mesin ga bisa mengeluarkan energi/tenaga yang cukup untuk membuat motor berjalann…

      solusinya adalah melakukan stroke up pada kruk as. ini yang butuh banyak biaya, soalnya harus bongkar mesin total, belum lagi harus bawa kruk as ke tukang struk, dll…
      Kalo mau gampang ya tinggal beli kruk as tiger, terus langsung pasang di crankcase gl max nya…tapi harga kruk as juga mahal, sekitar 800-950 ribu…

      kalo head ga diganti tiger ga masalah, masih bisa jalan n ga ngerusak mesin kok…cuma emang tenaganya ga maksimal…soalnya dulu saya pernah pake blok asli CB trus pistonnya pake tiger (blok standar CB), tapi kopnya masih punya CB ’73 standar..Dengan mesin seperti itu, udah pernah solo turing Salatiga – Bali lho, PP lagi, hehehehe….

  180. Jabrik'z 87 berkata:

    Ass Kum.Mas bro ada yg jual CB gk budget 1.5jta daerah malang hub
    085646409119
    salam satu jiwa

  181. fan berkata:

    bang mo nnya cb 100 psrn brp krng

  182. yogie berkata:

    mas ada yg mw jual cb100 gx???
    lokasi palembang..
    badget 3jt..

  183. howie berkata:

    mohon petunjuk neh mas bro…a br nawar cb 100 th 73 minta 1.6jt kndsi tanki ori..rangka n mesin lbgkp mati 3 th btw cucok g bro hrgnye?kl iy gue sikat bsk dah

    • Pipit Purwadi berkata:

      ambil aja..dulu tahun 2007 saya beli CB rp 2 juta. Kalo saya harga segitu udah aku ambil, n langsung saya modifff!!!

  184. howie berkata:

    tp kndsi mesin mati n g ad spulnya…thanks mas bro

  185. dodiromako berkata:

    mas bro mo tanya jika head cop punya tiger 2005 trus blok cylender and piston punya gl pro neotech kalo keduanya di pasang di cb bisa ga masbro trus baut sunduk satenya posisinya pas ga antara hed cop tigi dan blok gl pro neotech mohon pencerahannya.

    thank’s

    • Pipit Purwadi berkata:

      kalo blok pake pro neotek n head pake tiger bisa masuk. ukuran sunduk sate CB cocok dgn blok n head neotek n tiger, alias tinggal pasang..demikian juga piston neotek juga tinggal pasang.
      tapi ingat dulu, apakah pen piston neotek cocok dgn pen setang pistonnya CB. takutnya ga sama,jadi mending tanyakan ama bengkelnya dulu, soalnya saya ga inget ukurannya, hehe..

  186. haikal berkata:

    ada tpi mnta 2,5jt

  187. MR. Torsi berkata:

    Bro n’ Sis gw tinggal di Padang Sumbar, ada yang tau komunitas cb di padang gak yaaa…..
    klo ada info hub ane ya di 081267025200

  188. joko berkata:

    so good…salam kenal dari berawa, kalau ada yang mau jual di tabanan, kontak aku ok di 081 557 066 27…bluarrrrrrrrrrrrr

  189. agungwahyudi berkata:

    Jual Glpro neotech Thn 97.160 CC.buat bahan cb.Mesin Karbu Standar ( mesin Sehat) Kering bersih.Spedo meter.lampu Sen,klakson nyala. Ban depan belakang baru.Pajak Baru telat bulan 8′ kemarin.
    Harga 5′ juta.Yang minat dan serius Hub 02151343747 ( Ciledug,tangerang)yg mau liat potnya email ke.respatiagungwahyudi@gmail.com

  190. irfaul fahmi Indramayu berkata:

    bang ane mau beli CB ni bajet’a ga lebih dari 2 jt tolong banttu info’a

    ini contak ane 09660162012

  191. Agus Widodo berkata:

    mas tolong info dong aku baru di tangerang,mau cari cb badget 4 jt makasih sebelumya,salam kenal dari widodo

    • Pipit Purwadi berkata:

      salam kenal…
      tapi posisi saya ada di Bali bro…hehehe…
      maaf ga bisa bantu langsung ya…

      • Mas Nor berkata:

        Salam kenal…..aku jg punya cb glatik warisan, pajak hidup tp mesin sedang sakit….mohidupin blm ada dana. cbku msh ori, cuma tangki dah dicat ulang, noken as tak tambah laher biar enteng, karbunya cari yg asli susah. (mungkin ada yg bisa bantu cari, dimana ada karbu ori ?). Bagaimana cara mengatasi pengapian platina yg sering macet, apalagi kalo aki nggak isi cb nggak bakal bisa hidup jg, apa harus ganti cdi ya ? trus cdi apa yg paling pas buat glatik ? Bgmn pula dg spul magnetnya ?

  192. Mas Nor berkata:

    salam kenal…cb glatikku pengapiannya repot, gmn cara ngatasinya ya, apa hrs ganti cdi+spul magnet ? trus cdi+spul apa yg paling cocok ? untu karbu aku ganti GL Pro, ada yg tau dimana bs cari karbu ori glatik ?

    • Pipit Purwadi berkata:

      salam kenal juga…
      kalo mau mempertahankan keorisinilan Cb dengan tetap menggunakan platina boleh-boleh aja…tapi ya itu, jaman sekarang mencari platina yang berkualitas sama seperti jaman-jaman dulu mungkin sudah susah…
      Baiknya diganti dengan sistem CDI aja, toh dengan menggunakan CDI juga tidak merubah tampilan klasik Honda CB. Apalagi tampilan mesin dari luar masih kelihatan jadoel…Kalo mau cocok, CDI bisa pakai punya honda Grand/Supra. terus, sepulnya juga harus dililit ulang..magnetnya pake standar CB ga apa-apa, biar ngirit.
      kalo nyari karbu ori glatik emang sudah susah, tapi coba aja cari di facebook dengan nama “CB Shop Klaten”, di toko ini masih banyak stok sparepart CB lawas. siapa tahu ada karbu yang diingini…

  193. aris Londdo berkata:

    Salam dulur dari CB PORTUGAL Nganjuk by Londdo

  194. Mirza Ghulam berkata:

    Salam kenal mas bro….
    saya punya CB 125 thn 73 n CB 100 thn 76, yang 73 udah pake neotech n d bikin model aselinya n yang 76 pake GL 100 dibikin model BSA, tp udah kesana kemari masi aja ada rembesan olinya je….
    barangkali mas bro punya solusi jitu yang mantab dan akurat hehehheeee
    oooo iya, posisi saya d sampit kalimantan Tengah….
    salam blaaaarrrrr blaaaarrrr….

    • Pipit Purwadi berkata:

      kalo rembesan oli bisa disebabkan banyak hal:
      1. sil-sil sudah rusak/aus..maklum, motor tua. jadi harus diganti..
      2. terkadang, perpak juga sudah aus. harus diganti.
      3. mur yang sudah dol/lolos juga menyebabkan oli bocor, kalo ini harus ganti dengan bautnya sekalian.

      saran saya, kalo punya waktu n duit, mesin dibongkar total n diganti sil-sil yang ada. maklum, udah umur tua, pastilah ada yang udah aus…

      salam brummm…brummm….

  195. okie berkata:

    Kereennn..

  196. darwis permana berkata:

    salam kenal mas pur, saya baru dapet CB 200 custom nih…kl ada masalah numpang nanya nanya ya…trims

  197. darwis permana berkata:

    oo ya tidak apa2 mas pur… yg penting semoga CB tetap jaya…salam kenal saja dan semoga mas purnya tambah sukses..

  198. Uka berkata:

    ada yg jual CB kah??
    lagi hunting nih,,hehe

  199. candra berkata:

    mas pipit mau tanya nih, kmrn saya liat ada kruck as cb200 single. tp buatan cina. mau saya aplikasikan ke cb 125 saya. yg mau saya tanyakan, kualitas untuk part” buatan cina gmana ya mas?

    • Pipit Purwadi berkata:

      hehe…barang antik tuh…dicoba aja pasang, tapi lebih baik kalo kruk asnya d balance dulu…kalo soal keawetan sih..lebih baik pake punya yang buatan Jepang punya…

  200. Agung berkata:

    Ada Cb Harga 3jt kebawah gk Bos?

  201. cahyo berkata:

    salam kenal mas pipit. . . .sya ni orang awam soal modif…..sya mau tanya ni soal kelistrikan gl 100, menurut posting/komen yng d.atas lbih baik cdi, magnet, spul ma pulser d.ganti punya.nya grand. trus ane coba tuh masih sampai magnet ma spul trus tmen ada yng nyaranin pakek cdi rc aja jadi gak pakek pulser…. menurut mas pipit gmana……..trima kasih banyak sbelum.nya…..

    • Pipit Purwadi berkata:

      pake cdi rc emang bisa langsung ngacir tanpa harus ganti pengapian set. Kalo belum punya uang boleh aja pake cdi RC, tapi kalo di kalangan CB mania sejati, memakai cdi Suzuki RC bisa-bisa malah diketawain..(sorry bro…), karena dengan menggunakan CDI RC, lari motor bakal tersendat, alias ga bisa diajak ngebut..terkadang juga meledak-ledak…

      tapi emang disesuaikan dengan modif mesinnya sih, kalo modif mesin udah pake seher tiger, ganti blok tiger, n karbu besar, harusnya pake pengapian yang TOP…kalo pake CDI Rc ya…hehehe…malu-maluinn…

      Tapi kalo punya uang, baiknya sih diganti set pengapiannya aja..walaupun harus keluar dana ekstra…

  202. Anton_Kaltim berkata:

    ada yg jual CB di Samarinda Kaltim Gak ? Please infonya …..

  203. TOP berkata:

    Kang…. kalau ada info yang jual CB area balikpanan-samarinda-bontang-sangatta tlg nfo yach, lagi coba mulai ikutan back to clasic nech……

  204. TOP berkata:

    Agan-agan….. kebetulan ane lagi di sumbawa barat
    boleh info dong yang jual cb di area sumbawa-mataram

  205. eky berkata:

    slam knal mas bro,
    ane mau tanya klo motor cb mesinnya ganti tiger bisa abis berapa duit ya…skalian mau tanya ada referensi bengkel spesialis cb ga yg bagus d daerah depok…
    mkasih bnyak mas bro…

    • Pipit Purwadi berkata:

      salam kenal juga…
      kalo mesin tiger utuh sih sekitar rp 3,5 jt – 5 jt. tergantung tahun, kondisi, dan nego dengan penjual…
      tapi kalo mau pasang jeroan tiger di mesin cb, habisnya malah bisa banyak. soalnya kalo beli ngecer, harganya bisa lebih mahal…
      kalo mau tahu bengkel cb di depok, gabung aja ama komunitas cb di seputtaran depok, ato nyari tahu info klub cb depok di facebook, dijamin pasti dapat kenalan dech…
      salam trima kasih kembali…

  206. Gung Yey berkata:

    Saya mau beli cb tapi budget ya brp ya ? Lokasi di Bali

    • Pipit Purwadi berkata:

      tergantung keinginan, kalo mau nyari “bahan”, alias cb masih seadanya, siapkan sekitar 2 juta. tapi kalo CB standar, siapkan 4 jutaan, tapi kalo CB standar tapi mesin udah di tune up, sekitar 5 jutaan. Kalo mau serius, coba sekali-kali datang ke daerah Bajera, Tabanan. Di depan pom bensin Bajera, sering ada orang jual CB. Harga berkisar RP 4-5 jutaan.

  207. Rudy berkata:

    gan mau tanya kl bengkel up grade CB di daerah semarang di mana

    • Pipit Purwadi berkata:

      kaLO di semarang saya tidak tahu mas…saran saya,sering2lah ngumpul sama anak2 klub CB yang ada di semarang, disitu bisa nyari informasi tentang bengkel CB yan yang bagus, tapi di Kabupaten Semarang, tepatnya di wilayah tuntang Timur…dekat Kota Salatiga… bengkelnya mas joko. Dia dulu mantan pegawai bengkel CB di belakang gereja Jago Ambarawa….

  208. wisnu berkata:

    mas saya berminat CB yg ori klo ada yg udah di ganti mesin

  209. wisnu berkata:

    klo di JOGJA yg jual CB di mana y saya cari CB yg agak murahan dikit KLO ada tolong kasih tau y

  210. wisnu berkata:

    mas2dan bapak2 klo ada yg jual CB HARGA 2.000.000di sekitar daerah JOGJA,SOLO,MADIUN. tolong hub saya di nomor ini:085740146120,secepat nya y !

  211. wisnu berkata:

    mas saya cari CB harga 2juta !lokasi jogja
    klo ada tolong hub saya di nomor ini:085740146120

  212. Imade Bali Timur berkata:

    bro ak mau nyari CB didaerah Bali,,, mau yg modif ato masih ori ga mslh yg penting harganya damai

  213. shumpek berkata:

    lg butuh tangki cg m.
    ada yg punya gk ya. brpa harganya.?
    mksh

    • Pipit Purwadi berkata:

      hari gini pake tangki CG???hehehehe…..lebih mudah nyari tangki CB mas bro, walaupun cuma imitasi tapi kualitasnya juga OK, ga gampang bocor…coba aja cari di Berniaga.com; atau di facebook. kadang-kadang suka ada orang yang jual..

  214. Ginanjar berkata:

    Mas bro, harga cb 100 thun 76 kira” brapa, . .

    • Pipit Purwadi berkata:

      tergantung kondisi dan sangat bervariasi. kalau kondisi bagus + orisinal + legkap surat2nya, bisa sampai 10juta lebih…tapi kalau kondisinya jelek, bisa dapet 1 juta. Ga ada harga yang pasti mas bro…

  215. Khasan berkata:

    Mas, mau nanya.
    Q mau beli ban besar cb kyak itu, tp q g’ tau namanya n hrgax brapa y..?

    • Pipit Purwadi berkata:

      ban besar ukuran 17 inch atau yang 18 inch mas? kalau punya saya ukuran 17 inch, merk comet, ukuran ban belakang 100/90. harganya dulu Rp 180.000. kalau soal merk terserah mas aja, yg penting bannya bisa masuk di cb n ga mentok ama spatbor/slebor n swing arm

  216. Imam berkata:

    Bro, ada yg jual CB 100 ga ? posisi daerah Palembang dan sekitarnya .. kalo ada kabarin saya di 081928632323 ya .. Yang ori bro, bpkb dan stnk lengkap, pajak urusan belakang

  217. Gan aku mau tnya apa anak cb sama kyak ank vespa…..’Lu mtor mgok djlan ..’Kta d bantuin ..

    • Pipit Purwadi berkata:

      ada yang nggak…ada yang iya…hehehehe…
      kalau pas turing, biasanya ada yang berhenti n menawarkan bantuan. tapi kalau pas sehari-hari, kayaknya nggak, hehehe…
      tergantung orang juga..

  218. ghani berkata:

    Nyari CB 4jtaan sms 089622553302

  219. […] Honda CB 100 tahun 1973 Dijual honda cb 100 antik bandung – jual-beli., Jenis: dijual judul: honda cb 100 antik kondisi: bekas keterangan: spesifikasi :- honda cb 100 1979- mesin orisinil. […]

  220. nuba berkata:

    Daerah mana mas ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: